Management Jaringan Wireless Hotspot dengan Sistem Voucher Menggunakan Metode Issaf Pada Studi Kasus Sinou Kaffe Hausen dan Eatery

Authors

  • Dewi Istiqomah
  • Afrizal Zein

Keywords:

service, teknologi internet, sistem pendukung keputusan

Abstract

Service/pelayanan merupakan satu faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen terhadap perusahaan penyedia layanan jasa dalam hal ini jasa pelatihan keterampilan atau kursus yaitu Warmadewa College, Kemampuan sebuah perusahaan untuk memenuhi atau bahkan melebihi harapan peserta kursus untuk menyediakan kebutuhannya sangat menentukan kualitas pelayanan Warmadewa College, dengan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi jajaran manajemen harus mengumpulkan informasi yang bisa digunakan dalam menunjang keputusan – keputusan yang strategis dengan cepat dan akurat. Dengan perkembangan teknologi internet saat ini kita dimudahkan dalam membangun sebuah sistem Pendukung keputusan yang bisa terkoneksi dengan internet sehingga dalam implementasinya sistem dapat diakses dari mana saja dan kapan saja, sesuai kebutuhan dari pengguna, pengelola, serta manajemen yang memiliki kebutuhan informasi pada sistem Pendukung keputusan untuk meningkatkan kualitas pelayananya. Sistem Pendukung Keputusan ini akan menjawab kebutuhan manajemen Warmadewa College dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang sudah dilaksanakan dan dibandingkan dengan harapan dari peserta pelatihan sehingga manajemen mengetahui sektor-sektor yang harus dijadikan fokus utama dalam meningkatkan kualitas pelayanannya.

Published

2020-09-30

How to Cite

Istiqomah, D. ., & Zein, A. . (2020). Management Jaringan Wireless Hotspot dengan Sistem Voucher Menggunakan Metode Issaf Pada Studi Kasus Sinou Kaffe Hausen dan Eatery . Jurnal Ilmu Komputer, 1(1), 2. Retrieved from https://jurnal.pranataindonesia.ac.id/index.php/jik/article/view/51